Kampus Dengan Jurusan ilkom Terbaik Berkualitas

STMIK Jurusan ilmu komunikasi yang juga mempelajari segala bentuk komunikasi baik, komunikasi publik, massa. Jurusan ini tidak habis karena dimanapun orang tersebut ada ilmu komunikasi selalu diperlukan dalam keseharian. Tidak mudah memilih fakultas terbaik yang menjadi salah satu acuan dengan jurusan ilkom.

Beberapa Kampus Dengan Jurusan Ilkom Terbaik Menjadi Pilihan

Berikut ada 10 kampus dengan jurusan ilkom terbaik yang bisa dijadikan referensi dalam mencari yang terbaik antaranya:

Universitas Indonesia

Program gelar seperti fakultas Indonesia (UI) S1, S2 dan S3. Jurusan Ilmu Komunikasi di UI diberikan kepada mereka yang tertarik pada program yang mencakup bidang khusus seperti jurnalisme, media komunikasi, hubungan masyarakat dan manajemen risiko.

Universitas Gadjah Mada

Seperti UI, Jurusan Ilmu Komunikasi di fakultas Gadjah Mada juga nggak pernah minggu yang lalu, program S1 Ilmu Komunikasi UGM SBMPTN 2022 mendapat jatah peserta.

Universitas Airlangga 

Aplikasi yang berhubungan dengan program Dua Ilmu Komunikasi dengan media. Peminatan Korporat meliputi pelatihan Humas, komunikasi pemasaran, komunikasi dan organisasi komunikasi. Peminatan Media mempelajari teori dan penerapan media, termasuk seni grafis independen Pakistan, jurnalisme video dan jurnalisme.

Universitas Brawijaya.

Saat ini, fakultas Brawijaya (UB) Program Studi Ilmu Komunikasi untuk baru S1 dan S2. Seperti di beberapa lokasi lainnya, studi ilmu komunikasi di UB dibagi menjadi beberapa bidang. Program S1 Ilmu Komunikasi terdiri dari tiga mata kuliah: Kajian Media, Manajemen Komunikasi dan PR.

Universitas Diponegoro

Hubungi fakultas Diponegoro (Undip) S1 dan S2. Jika Anda berencana untuk membangun karir sebagai jurnalis profesional atau di bidang komunikasi strategis, Departemen Ilmu Komunikasi Undip mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk melanjutkan studi.

Universitas Binus

Universitas Ternama Indonesia, Binus University, Jurusan Komunikasi! Departemen Komunikasi, Pemasaran dan Komunikasi Massa, fakultas Di Binus. Komunikasi pemasaran fokus pada bidang komunikasi sedangkan komunikasi massa fokus pada media massa.

Universitas Negeri Sebelas Maret

Hubungi Sekolah Negeri Sebelas Maret (AS).

Universitas Padjadjaran

Tahukah Quipperian kalau Ilmu Komunikasi (Fikom) fakultas Padjadjaran (Unpad) didirikan pada tanggal 18 September 1960 oleh Fakultas Ilmu Komunikasi pertama di Indonesia?

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Sejak tahun 1996, Ilmu Komunikasi fakultas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berhasil menjadi program sarjana komunikasi terakreditasi pertama di Yogyakarta.

Universitas Pendidikan Indonesia

Jurusan Ilmu Komunikasi fakultas Pendidikan Indonesia (UPI), pegawai negeri sipil sejak tahun 2011. Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS). Program Ilmu Komunikasi UPI Semester 6. Mata kuliah dengan fokus PR, jurnalisme, penyiaran.

 

Sekian penjelasan tentang Kampus Dengan Jurusan Ilkom Terbaik di indonesia, semoga artikel ini membantu banyak orang. terima kasih.